Selasa, 22 Juni 2010

What am i doing for this day???

Hari ini hari gw melakukan pekerjaan seperti biasa ... bangun jam set. 6 mandi n berangkat sampai kantor jam 7 , ngurus absen..... kemudian saya diutus pak sas untuk mengetik revisi pengawasan sub bagian umum dari pta... setelah selesai semua , saya diutus bu umi untuk ke bri membayar biaya banding, sampai disana ketemu teller yang hmmm... lumayan.... kemudian pulang disuruh pak wakil ngetik mediasi... sebenarnnya mediasi yang saya ketik beda format dengan punya pak abu, tapi kata pak wakil tidak apa2.... kemudian saya mengerjakan ulem bu marfu'ah... setelah selesai saya diutus ke kppn oleh mas akbar disana suruh ketemu bu retno untuk menyerahkan usulan gaji ke 13 dan GU, saya pikir suruh tunggu ternyata tidak... sudah ga ada masalah dan saya pulang..... saya pulang sambil terbatuk batuk... kemudian saya minum kopi... eh sembuh... terus saya pulang ke kanttor sholat dhuhur...kemudian ngobrol2 sebentar n membuat huruf huruf buat kepentingan pelepasan 2 hakim dan 1 pegawai... setelah itu pulang ke rumah, pulang ke rumah sms pacar kemudian saya ke counter hp di sekitar solo baru untuk jual hp smart, lumayan laku 150 rb...
hav nice n long day... semangat...

Tidak ada komentar: